Kamis, 22 November 2012

Tanda Dia tertarik pada Anda.

Tidak peduli jika Anda sedang  bertatapan dengan seorang Pria yang sedang meminum kopi atau teman kencan Anda yang Anda anggap bisa menjadi jodoh Anda, Anda perlu mengetahui bagaimana cara Anda mengetahui jika seorang Pria tertarik pada Anda.

1.     Baca bahasa tubuhnya
Bahasa tubuh menjadi poin yang penting untuk mengetahui apakah ia tertarik pada Anda. Apakah dia memperhatikan Anda pada saat Anda berbicara? Jika ya, maka ada peluang besar bahwa dia tertarik dengan Anda. Jadi, jika Anda sedang berbincang-bincang dengannya di seberang  meja Anda, Anda bisa mengetahui apakah dia benar-benar memperhatikan Anda atau tidak. Apakah bibirnya terkunci rapat saat Anda melihat matanya? Bagus. Atau apakah Anda merasa bahwa dia mencoba dan berusaha lebih dekat dengan Anda? Perhatikan.

2.     Tangkap tatapan matanya
Jika dia menyukai Anda, dia akan menjaga tatapan matanya. Jika ada orang asing yang membuat kontak mata dengan Anda, balaslah dengan senyuman dan juga tatapan yang ramah. Tatap dia kembali! Biarkan dia tahu bahwa Anda juga tertarik dengannya, jadi dia bisa menghampiri Anda dan memulai percakapan dengan Anda. Anda pasti pernah mendengar bahwa “mata adalah jendela jiwa”, dan dalam kasus ini, hal itu pun berlaku. Kontak mata langsung adalah sebuah tanda yang baik bahwa dia bukan hanya tertarik pada Anda, tapi dia juga tertarik pada pembicaraan Anda.

3.     Apakah dia ingin berada di dekat Anda?
Jika Anda sedang berkencan dan dia mengambil setiap kesempatan untuk menyentuh Anda, apakah dia menggosok lutut Anda, atau bahkan siku Anda, dia mungkin menyukai Anda. “Kesengajaan menyentuh” adalah salah satu indikator yang menunjukkan bahwa dia tertarik pada Anda. Jika Anda sedang berjalan melewati kerumunan, dia akan melindungi Anda dengan lengannya dan juga di belakang punggung Anda. Dia ingin memastikan bahwa Anda tetap bersamanya. Dan juga, dia sedang menjaga Anda!

4.     Dia meniru tingkah laku Anda
Ketika seorang Pria meniru tingkah laku Anda, itu adalah perilaku dalam alam bawah sadarnya, dan itu adalah tanda yang kuat bahwa dia tertarik dengan Anda. Perhatikan bahwa dia mencontoh gerak tubuh Anda, atau menyisir rambutnya tidak lama setelah Anda melakukannya? Ini adalah satu cara untuk membina hubungan baru dengan Anda. Jika Anda beberapa kali bertukar posisi, dan dia kelihatan seperti mengikuti Anda? Anda sedang berada dalam keberuntungan.

5.     Dia ingin berhubungan dengan Anda
Pria dan Wanita harus menemukan titik temu antara mereka berdua, jadi jika seorang Pria sering tertarik pada Anda, dia akan menemukan banyak cara untuk bisa berhubungan dengan Anda. Dia akan sering berbagi cerita dengan Anda – pengalamannya, pendapatnya. Dalam hal ini, dia juga akan melihat apakah Anda adalah pasangan yang pantas dan cocok untuknya. Apakah dia meminta Anda untuk memilih film berikutnya? Apakah Anda memilih sebuah film dan dia menyetujuinya? Atau mungkin saja dia akan pergi untuk mengikuti kelas menari bersama Anda. Mantap – itu berarti pertanda bahwa dia ingin mengetahui dan mengenal Anda lebih jauh lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar