Kamis, 22 November 2012

Pria tidak hanya mencari "PACAR"

Pria tidak hanya menginginkan Wanita yang memperhatikannya dengan kasih sayang sebagai pasangannya. Berikut ini beberapa hal lain yang dicari Pria dalam sebuah hubungan asmara:

Lebih dari hal fisik
Tidak dapat dipungkiri Pria memang tertarik dengan penampilah fisik Wanita. Namun tidak hanya penampilan fisik, wajah yang cantik, tubuh langsing atau kulit putih mulus seperti tampilan Wanita di sampul majalah. Pria menginginkan lebih dari kecantikan fisik itu, Wanita elegan yang memiliki inner beauty yang sesuai dengan kecantikan luarnya, serta Wanita dengan aura feminin, rajin merawat diri dan tahu bagaimana berpenampilan. Wanita seperti itu merupakan sosok yang ideal bagi para Pria.

Tempat bertukar pikiran
Ada kalanya Pria menginginkan sudut pandang lain dari Wanita dalam mendiskusikan berbagai persoalan yang mungkin sedang Ia alami. Oelh karena itu sebagian besar Pria menginginkan Wanita yang cerdas dan berpikiran terbuka. Karena dengan begitu Wanita tersebut bisa membantu mereka menyelesaikan masalah dengan mencarikan solusi/jalan keluar dari masalah atau pun hanya berbagi rasa, bukan hanya untuk menutup hutang dalam masalah finansial.

Bisa menjadi teman
Tidak hanya menjadi kekasih yang perhatian selayaknya pasangan, namun bisa juga sebagai teman. Karena yang bisa menjadi sahabat terbaik Pria hanyalah seorang Wanita. Jika melihat fakta, tidak seperti Wanita, Pria pada umumnya, sedekat apapun pertemanan seorang Pria, Ia tetap mengalami kesulitan untuk menceritakan masalah emosional. Untuk itulah Pria membutuhkan Wanita yang bisa memberikan dukungan mental tidak hanya sebagai seorang kekasih dalam hal tertentu, namun sebagai teman dalam banyak hal.

Bisa dipercaya
Untuk yang satu ini mungkin bisa dinilai tidak terlalu adil. Karena umum diketahui kalau Pria memiliki predikat mudah tergoda atau suka menggoda, sehingga sulit untuk setia dengan pasangannya. Namun mereka mengharapkan kepercayaan yang mereka berikan bisa dijaga oleh pasangannya. Jika sekali kepercayaan itu dirusak oleh pengkhianatan, jangan berharap si Dia akan mempercayai Anda kembali seperti sedia kala dan memaafkan dengan mudah.

Bisa menerima apa adanya
Pria menginginkan kasih sayang dan perhatian dari pasangannya melebihi dari apapun, dan dalam hubungan asmara, mereka akan mencari kepuasan fisik dan emosional. Jadi Pria menginginkan Wanita yang bisa menerima mereka apa adanya dan mencitai dengan tulus, tanpa ada maksud tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar