Jumat, 23 November 2012

6 Sikap yang dia inginkan dari anda

Dalam menjalani hidup, sikap Kita terhadap seseorang sangat menentukan apa yang akan Orang lain perbuat terhadap Kita. Namun tahukan Anda bila ada beberapa sikap yang sangat diharapkan Pasangan dari Kita, mari Kita bahas detailnya,

1. Buatlah dia tertawa
Dia mungkin tidak mengharapkan Anda untuk menjadi selucu para komedian, tetapi Wanita menyukai Pria yang bisa membawa senyum di wajah mereka. Dalam survei yang dilakukan oleh Men’s Health terhadap lebih dari 1000 Wanita di Amerika yang berumur 21 sampai 54 tahun, sebanyak 77% mengatakan bahwa pria yang humoris menjadi kriteria pertama dari pasangan yang mereka inginkan, diluar kecerdasan, semangat, rasa percaya diri, dan keramahtamahan.

2. Belajar memasak
Baik Wanita maupun Pria menyukai pasangan yang bisa memasak. Jika Anda bisa menyiapkan makan malam yang romantis di dalam rumah Anda, ada kemungkinan bagi Anda berdua untuk menghabiskan malam Anda di atas ranjang. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Men’s Health terhadap 1000 Wanita Amerika, 66% nya mengaku bahwa mereka lebih senang berhubungan Seks dengan seorang Pria setelah makan malam di rumah. Apa lagi yang Anda tunggu?

3. Jadilah Pria yang Bersih dan Rapi
Anda harus lebih memperhatikan kaos kaki Anda yang kotor sehabis gym dan sarung tinju yang berantakan di atas lantai. Wanita sangat memperhatikan hal-hal seperti itu. Bukan hanya rumah yang berantakan yang akan membuat image Anda buruk di hadapannya, tapi itu juga menghilangkan moodnya untuk dekat dengan Anda. faktanya, 2/3 orang Amerika percaya bahwa mempunyai rumah yang bersih adalah salah satu faktor terpenting untuk pengaturan moodnya, menurut National Sleep Foundation dan WB&A Market Research yang melakukan survei terhadap 1500 orang yang berusia antara 25 sampai 55 tahun.

4. Perhatikan foto Anda
Wanita berpikir bahwa bayangan Anda kearah jam 5 itu seksi, menurut sebuah studi di Northumbria University. Peneliti menunjukkan 15 foto dari wajah Pria yang menampilkan derajat kerapian rambut yang berbeda kepada Wanita – dan kemudian meminta mereka untuk mengurutkan setiap foto baik dari segi maskulinitas, agresifitas, dan kedewasaan. Pemenangnya : Pria yang berfoto dengan hanya sedikit cahaya tampak lebih menarik.

5. Tunjukkan padanya sisi “liar” Anda
Banyak Wanita menganggap Seks yang dominan atau kasar bisa menjadi pembuka yang hebat, kata Ava Cadell, Ph.D., seksolog yang berbasis di LA dan pendiri Loveology University. Tapi jangan keluar dan mengambil cambuk dan rantai. (Yah, setidaknya belum.) Sebaliknya, tampilkan beberapa gairah dan semangat Anda - seperti memukulnya dengan ringan atau menggigitnya – itu bisa menjadi sangat seksi, Cadell mengatakan.

6. Pikat dia
Menurut sebuah studi dari University of Liverpool, ketika Wanita melihat seorang Pria yang emmakai parfum, mereka langsung menganggap bahwa Pria itu lebih menarik. Dan apa lagi, penelitian yang sama juga menemukan bahwa Pria yang menggunakan cologne lebih percaya diri dibandingkan mereka yang tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar