Kamis, 22 November 2012

3 Trik Kencan

Kencan adalah saat-saat canggung saat bersama dengan seseorang yang Kita sukai, berpegangan tangan dengan telapak tangan dan berkeringat serta ciuman pertama yang diikuti dengan keadaan yang putus dan  menyakitkan dan juga dapat merobek hati Anda.
Satu hal yang paling tidak disukai Remaja adalah ceramah panjang - meskipun itu adalah kebijaksanaan yang berasal dari mulut orang yang telah Melalui hal-hal yang bahkan belum terjadi pada Remaja.
Karenanya butuh Kesabaran tingkat Dewa serta Kelapangan Dada dalam mendidik dan Mengarahkan Anak Remaja Kita yang baru mengenal Dunia namun berpikir telah mengetahui semua hal tentang segala sesuatu.

Namun sebenarnya semua itu tidaklah sulit bila Kita kerjakan dengan Cinta dan Kasih Sayang.

Berikut adalah 3 nasihat bermanfaat untuk memilih teman Kencan anak Anda:

1. Jika dia tidak bersikap baik dengan pelayan, itu berarti dia tidak baik.
Wanita manapun yang melihat bagaimana cara Pria memperlakukan ibu mereka akan mengganggap itu sebagai hal yang sama – bagaimana ia memperlakukan pasangannya. Jika pasangan Anda mengolok-olok, melecehkan, mengabaikan, atau kasar atau kejam kepada siapapun dengan ibu mereka atau dengan siapapun yang melayaninya di sebuah restoran, Anda tahu bahwa mereka tidak baik untuk Anda.

2. Ketika seseorang menunjukkan kepada Anda siapa mereka – pikirkanlah itu.
Anda mungkin membuat kesalahan dan menyadari seseorang akan terus melukai Anda. Ketika hal ini terjadi, Anda perlu melakukan dua hal dalam keadaan ini : tunjukkan kepada mereka bahwa Anda tidak seperti yang mereka duga; atau memikirkan kembali hal-hal yang mereka katakan tentang Anda. itu mungkin benar dan jika ya, Anda tahu bahwa Anda perlu mengevaluasi diri Anda.

3. Tidak perlu terburu-buru.
Last but not least – Tidak perlu terburu-buru! Mencintai diri sendiri cukup bermanfaat bagi Anda dalam tahap pertama! Anda tidak perlu terburu-buru mencoba untuk melakukan apa yang Anda rasa tidak nyaman. Berhati-hatilah!

Tanamkan 3 Hal tersebut kepada Anak Anda dan pastikan kepada Mereka bahwa selalu ada Anda, kapanpun Dia memerlukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar