Jumat, 23 November 2012

Pasangan Menjauh? Atasi dengan trik ini.

Hubungan percintaan tidak selamanya menyenangkan dan membuat Anda berbunga-bunga, ada kalanya hubungan diterpa aral rintangan. Terkadang pasangan terlihat menjauh, namun hal itu tidak perlu khawatir secara berlebihan atau takut Ia tidak mencintai Anda lagi. Mungkin pasangan butuh waktu sendiri atau berkumpul bersama teman-temannya.

Dikarenakan rasa khawatir itu, terkadang para Pria memberondongi Wanita dengan beribu sms dan juga telepon. Stop! Hal itu hanya akan membuatnya lebih menjauh, sebaiknya Anda bersabar dan memberikannya ruang dan waktu untuk dirinya.

Untuk sementara waktu, biarkanlah Ia sendiri dan jangan mengusiknya. Mungkin Anda penasaran apa penyebabnya, namun tahan rasa penasaran itu. Jika memang ada beberapa masalah yang sedang mengganggunya, berilah Ia waktu untuk berfikir dan siap membicarakannya dengan Anda. Akan tetapi jika sudah seminggu lebih berjalan seperti itu, Anda boleh menanyakan apa yang sebenarnya terjadi dengan baik-baik.

Akan muncul banyak pemikiran negatif ketika pasangan menjauh dan sangat mungkin Anda merasa bersalah karenanya. Kuatkan diri, karena belum tentu permasalahannya datang dari diri Anda. Jalani saja kegiatan seperti biasanya, anggap tidak ada sesuatu yang terjadi.

Jika Anda merasa situasi ini sudah melewati batas waktu, mungkin sudah saatnya Anda mengajak pasangan untuk membicarakan permasalahannya, mengenai apa yang sebenarnya terjadi, kenapa bisa terjadi dan cara mengatasinya. Menjadi pendengar yang baik memang bagus, namun alangkah baiknya jika Anda embantunya memberikan ssaran atau solusi.

Saat Ia sudah mau membicarakan dan membeberkan semua masalahnya, jangan Anda membuatnya tambah sedih atau bingung. Namun berikan Ia dorongan-dorongan yang menjadi penyemangatnya menghadapi permasalahan. Yakinkan bahwa Ia adalah orang yang tegar dan kuat yang mampu melewati berbagai rintangan. Dengan begitu Ia akan merasa hebat dan pintar, sehingga dengan mudah melewati masalahnya.

Jika Ia telah berhasil melewati masalahnya, tidak ada salahnya Anda memberikan hadiah atau kejutan sebagai apresiasi usahanya. Anda bisa mengajaknya makan malam, pikni kecil di taman kota atau pergi ke tempat hiburan berdua. Ia pun akan menyadari betapa berharga, perhatian, dan sayangnya Anda pada dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar