Kamis, 22 November 2012

Rahasia berbicara dgn Wanita

Mengetahui bagaimana menciptakan percakapan adalah bagian besar untuk bisa sukses berhubungan dengan Wanita. Anda harus dapat berbicara dengan Wanita dengan cara yang membuat minat dan rasa ingin tahu mereka tumbuh, jika tidak, mereka tidak akan merasakan ketertarikan terhadap Anda. Banyak Pria mengalami kesulitan berbicara dengan Wanita, jadi, jika Anda merasa demikian, Anda tidak sendirian.

Dan kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat belajar bagaimana berbicara dengan Wanita dengan cara yang menciptakan percikan tarik-menarik yang Anda butuhkan untuk melanjutkan hubungan Anda ke tahap selanjutnya.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda berbicara dengan Wanita :

1. Ceritakan sebuah cerita untuknya. Jika Anda dapat menceritakan sebuah cerita yang menarik, menghibur, dan yang memiliki sedikit kegembiraan di dalamnya, Anda akan mampu menarik perhatiannya. Hanya pastikan bahwa Anda tidak mencoba untuk membuat cerita itu menjadi terlalu mudah untuk terjebak dalam kebohongan. Selain itu, apa gunanya Anda melakukan itu, sih?

2. Berikan beberapa pujian. Hanya saja jangan berlebihan. Banyak Pria akan mulai dengan satu pujian, mendapatkan senyuman, dan kemudian melanjutkan sepuluh pujian lainnya. Pada saat Anda selesai, pujian ini menjadi tidak berharga karena Anda terlalu mudah mengatakannya.

3. Tahan kontak mata Anda dengannya. Mampu menahan kontak mata Anda adalah kuncinya. Jika Anda pernah berada di saat-saat di mana Anda dan seorang Wanita daling memandang dan perasaan Anda menjadi intens, Anda tahu persis bagaimana kuatnya hal ini.

Anda dapat dengan mudah belajar bagaimana berbicara dengan Wanita dengan cara yang menyebabkan dia merasakan ketertarikan intens terhadap Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar